Pemprov DKI Lakukan Tracing di Klaster Habib Rizieq

Helmi Syarif, Koran SI · Senin 23 November 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 338 2314488 pemprov-dki-lakukan-tracing-di-klaster-habib-rizieq-3zIOafCohi.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan tracing terkait adanya 80 orang yang positif terpapar virus corona, dalam klaster Habib Rizieq Shihab baik itu dalam acara penjemputan di Bandara Soekarno Hatta, acara Maulid Nabi Muhammad di Tebet, Jakarta Selatan serta acara maulid dan pernikahan anak Habib Rizieq di Petamburan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan tracing terkait terpapasnya 80 orang dalam klaster Habib Rizieq.

“Kita akan lakukan tracing, dan yang terpapar akan kami rawat dengan baik,” kata Riza Patria kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Baca juga:

Diperiksa Polda Metro, Wagub DKI Bawa Berkas soal Hajatan Habib Rizieq

Jika FPI Ngotot Gelar Reuni 212, Pangdam Jaya: Saya Akan Tindak Tegas!

Soal Tes Swab, FPI : Pemerintah Tak Perlu Repot dan Istimewakan Habib Rizieq

Dia meminta kepada masyarakat juga bisa mematuhi aturan yang ada. Selain itu masyarakat juga dimninta lebih disipilin, patuh dan taat aturan.

“Pasti, semua yang positif akan dilakukan tracking sehingga tidak menularkan ke yang lain,” tukasnya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya yakni Syarifah Najwa Shihab yang digelar di Markas FPI di jalan Petamburan III, Jakarta Pusat pada Sabtu 14 November 2020 lalu.

Kegiatan itu diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan banyaknya kerumunan massa yang mayoritas tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini