Anies Tulis Pesan Menyentuh Usai Bertemu Kapolda Metro Fadil Imran

Arief Setyadi , Okezone · Selasa 24 November 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 338 2314916 anies-tulis-pesan-menyentuh-usai-bertemu-kapolda-metro-fadil-imran-qqd0pnGwAX.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Foto: Instagram Anies Baswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi Fadil Imran yang resmi menjabat sebagai Kapolda.

Anies pun memamerkan pertemuannya dengan Fadil dalam akun Instagramnya dengan pesan menyentuh. Pertemuan tersebut berlangsung pada Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Anies ke Kapolda Metro Irjen Fadil: Selamat Datang Kembali di Jakarta

Anies bertemu Kapolda

Dalam postingannya, Anies menyampaikan selamat bertugas kepada Fadil Imran. Tugas yang akan diemban di DKI Jakarta merupakan tugas besar.

"Pagi tadi menyambut Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran di Balaikota. Selamat datang dan selamat bertugas di DKI Jakarta. Ini sebuah tugas besar, namun insyaAllah tidak menjadi tugas berat. Tugas besar tetapi dijalankan dengan baik insyaAllah akan menjadi tugas yang ringan," tulis Anies.

Anies bertemu Kapolda

Anies pun memastikan akan bersinergi dengan Polda Metro Jaya guna memastikan situasi DKI Jakarta kondusif. Pada pertemuan itu, keduanya tampak saling bertukar cenderamata.

"InsyaAllah kita akan saling dukung untuk memastikan Ibukota selalu dalam kondisi stabil, aman, dan nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, dan keagamaan. Memastikan bahwa Ibukota selalu kondusif. Selamat Bertugas Pak Kapolda...," imbuh Anies.

Baca Juga: Terima Penghargaan LKPP, Anies : Jangan Sampai yang Kecil Tertinggal Apalagi Tergilas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini