Kawasan Petamburan Kembali Disemprot Disinfektan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 24 November 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 338 2315145 kawasan-petamburan-kembali-disemprot-disinfektan-P9662jaDUD.jpg Foto: Okezone.com/Fakhri

JAKARTA - Wakapolsek Tanah Abang, Kompol Sri Wahyudi memastikan bahwa pihaknya kembali melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta, pada hari ini, Selasa (24/11/2020).

Wahyudi mengatakan, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan ke kawasan Petamburan dua hari berturut-turut sebelumnya.

"Untuk penyemprotan ada, kita sudah laksanakan dua hari berturut-turut di sepanjang jalan KS Tubun, hari ini juga nanti mudah-mudahan dilaksanakan, ada lagi," kata Wahyudi di SD 01 Petamburan.

Baca juga:

Dikawal TNI-Polri, Satpol PP Copoti Baliho Habib Rizieq di Kota Malang

Polisi Analisis Hasil Pemeriksaan Saksi Hajatan Habib Rizieq

Dia menambahkan, penyemprotan dilakukan di dua titik pada hari ini, yakni kawasan Tebet dan kawasan Petamburan hingga Jalan KS Tubun.

"Sementata unitnya madih ada di daerah Tebet," tandasnya.

 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Markas Front Pembela Islam (FPI), di kawasan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 22 November 2020.

Penyemprotan dilakukan sekira pukul 14.30 WIB dengan menggunakan mobil water cannon. Mobil tersebut menyemprotkan cairan disinfektan dari berbagai sisi ke jalan dan sekitarnya.

Penyemprotan itu mengundang perhatian warga. Banyak warga sekitar yang berdiri di pinggir jalan untuk sekadar melihat atau memfoto aktivitas kepolisian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini