Perilaku Berkendara Ibu Kota Tidak Tertib Lalu Lintas Viral di Medsos

Bima Setiyadi, Koran SI · Selasa 24 November 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 338 2315196 perilaku-berkendara-ibu-kota-tidak-tertib-lalu-lintas-viral-di-medsos-EwHu4HtOjk.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Perilaku berkendara di Ibu Kota masih jauh dari kata tertib. Pasalnya, hampir disetiap sudut ditemukan perilaku pelanggaran lalu lintas yang kerap membahayakan masyarakat.

(Baca juga: Viral Lumba-lumba Nyasar ke Sungai, Hebohkan Warga Aceh)

Seperti di kawasan ringroad putaran balik taman Palem Cengkareng, Jakarta Barat. Sejumlah pengendara roda dua nekat melawan arus. Aksi itu terekam dalam video dan diunggah akun instagram @Jakarta.terkini, Selasa (24/11/2020).

(Baca juga: Banjir Karangan Bunga untuk Jenderal Dudung, Netizen: Buat Sendiri, Heboh Sendiri!)

Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan bagaimana kendaraan bermotor beramai ramai melawan arus. Bahkan bukan hanya satu jalur antrian yang melakukan, melainkan ada dua jalur yang digunakan.

Dalam video tersebut, @Jakarta.terkini mengirim pesan bertuliskan, "sejumlah pemotor melawan arus di Jalan Ringroad Putaran balik taman Palem Cengkareng yang menyebabkan kepadatan pagi, Rabu 24/11/2020. Mohon bantuan petugas untuk menertibkan," seperti yang dikutip, Selasa (24/11/1020).

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini