Viral! Emak-Emak Habis Makan di Warung Tidak Mau Bayar

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 November 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 338 2315276 viral-emak-emak-habis-makan-di-warung-tidak-mau-bayar-1oXd3JKkLk.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Tantangan dalam berdagang sangat beragam, beberapa contohnya ada pelanggan yang suka ngutang dan ada juga tidak mau bayar.

(Baca juga: Banjir Karangan Bunga untuk Jenderal Dudung, Netizen: Buat Sendiri, Heboh Sendiri!)

Seperti baru-baru ini, viral di Instagram video yang diunggah akun @nenk_update memperlihatkan seorang wanita tidak mau membayar makanan dan minuman yang dia habiskan di sebuah warung.

"Pagi-pagi warung belum dapat penglaris ada yang, makan enggak mau bayar. Sudah nambah dua kali, minum dua gelas, enggak mau bayar," demikian keterangan di video tersebut seperti dilihat Okezone, Selasa (24/11/2020).

(Baca juga: Viral Lumba-lumba Nyasar ke Sungai, Hebohkan Warga Aceh)

Hingga sore ini, video viral tersebut sudah ditonton hampir 100 ribu kali. Namun belum diketahui di lokasi mana video itu diambil. Sementara netizen juga ramai-ramai mengomentari kelakuan emak-emak tersebut.

"Enggak apa-apa bu, pagi-pagi sedekah. Insya Allah rezeki ibu akan diganti sama Allah," tulis akun @heldarahmann.

"Jangan gitu dong, mama saya juga jualan nasi uduk untung enggak seberapa bangun dari jam 3 subuh. Kalo ada yang enggak bayar gitu juga kesel lah ditambah belum penglaris. Kalo mintanya dengan cara baik pasti kita juga iba akan kita kasih makan gratis enggak masalah. Tapi kalau di video ini yang makan juga main kabur aja kayak ga ada dosa," komentar akun @dyaneply.

Namun ada juga netizen yang ingin membayar makanan yang dimakan wanita tersebut. "Gue bayarin deh makannya ibu itu," tulis akun @eriardiann.

(Meilila Syavira)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini