Helmy Sungkar Wafat, Ketua DPRD DKI: Beliau Orang Baik

Bima Setiyadi, Koran SI · Selasa 24 November 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 338 2315381 helmy-sungkar-wafat-ketua-dprd-dki-beliau-orang-baik-vzcowBpp3o.jpg Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang juga seorang pembalap sangat berduka atas berpulangnya Helmy Sungkar Alurmei. Bagi Pras, Helmy merupakan sosok pribadi yang suka membantu.

Dalam laman instagramnya, Prass mengatakan, bahwa berpulangnya ke rahmatullah Helmy Sungkar Alurmei tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga besar Almarhum, tetapi juga bagi dirinya dan keluarga serta dunia otomotif Indonesia yang mengenal sosok beliau sebagai pribadi yang baik, berhati emas karena sangat suka menolong orang dan juga aktif dengan penuh semangat dalam dunia balap tanah air.

Politisi PDI Perjuangan itu pun meminta semua mendoakan Helmy Sungkar agat husnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya.

"Mari bersama-sama kita berdoa untuk Bapak Helmy Sungkar Semoga Almarhum wafat dalam Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran serta keikhlasan. Aamiin yarabbal’alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Al-Fatihah," tulis Pras seperti yang dikutip, Selasa (24/11/2020).

Baca juga:

Tokoh Balap Nasional Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Profil Helmy Sungkar, Tokoh Automotif dan Balap Nasional

Helmy Sungkar diketahui telah berpulang pada Selasa 24 November pukul 06.10 WIB dikediamanya. Helmy merupakan salah satu tokoh otomotif yang juga mantan pebalap nasional dan promotor olahraga otomotif. Keluarga Helmy turut berkecimpung di dunia otomotif, di antaranya adalah putranya Rifat Sungkar hingga Rizal Sungkar.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini