Hujan Guyur Jakarta, Pemotor Diimbau Tak Berteduh di Kolong Flyover

Tim Okezone, Okezone · Rabu 25 November 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 338 2315994 hujan-guyur-jakarta-pemotor-diimbau-tak-berteduh-di-kolong-flyover-MySfMLO4X1.jpg Hujan guyur Jakarta. Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA - Seperti prediksi Badan Meteorilogi Klimatologi Geofisika (BMKG) hujan mengguyur Ibu Kota hari ini, Rabu (25/11/2020). Salah satu yang terkena hujan adalah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pantauan Okezone di lokasi, hujan deras disertai angin tampak menerpa sejura pukul 15.25 WIB. Meski begitu belum terlihat ada genangan atau banjir.

Sementara itu TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan bahwa Ibu Kota sedang diguyur hujan. Petugas mengimbau agar pemotor tidak berteduh di kolong flyover.

Imbauan dikeluarkan karena pemotor yang berteduh di plyover bisa menimbulkan kemacetan, bahkan kecelakaan.

"Saat hujan, pemotor agar tidak berteduh di kolong flyover karena mengakibatkan kemacetan dan berisiko kecelakaan," demikian imbauan tertulis yang dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Sebelumnya BMKG memperkirakan pada hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Baca Juga: Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Hari Ini 

Melansir dari website resmi BMKG, Rabu (25/11/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan berawan dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya hujan ringan.

 

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari hujan ringan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari hujan ringan.

Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Sementara itu di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini