Minimarket Disatroni Garong Bercelurit, Uang Rp15 Juta Dibawa Kabur

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 25 November 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 338 2316197 minimarket-disatroni-garong-bercelurit-uang-rp15-juta-dibawa-kabur-eP14tAD0e5.jpg Aksi perampokan di minimarket Bekasi (foto: tangkapan layar CCTV)

BEKASI – Dua karyawan minimarket di Kemang Pratama, Kota Bekasi menjadi korban perampokan. Hal itu pun terlihat dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial.

Dalam video CCTV itu memperlihatkan kawanan rampok tengah mengancam dua karyawan minimarket yang terdiri dari perempuan dan seorang laki-laki.

Terlihat dua pelaku, yang satu menggunakan jaket hitam tengah memegang celurit dan sebuah telepon genggam, sesekali mengayunkan senjata tajam yang dibawanya.

Baca juga:

Terlilit Utang Pinjaman Online, Mantan Pegawai Rampok Minimarket

Maling Bobol Minimarket di Babelan Bekasi, Uang Rp25 Juta Raib

Tampaknya kawanan perampok itu meminta agar brangkas yang berada diruangan di salah satu minimarket itu agar dibuka. Terlihat seroang karyawan perempuan tengah bersimpuh.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi mengaku, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap kawanan rampok itu.

"Kemarin langsung kita kejar pelakunya. Gabung sama Polda Metro Jaya, tapi sekarang sudah ketangkep," ungkap Ompi kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Pelaku yang ditangkap, kata Ompi sebanyak 2 orang. Mereka ketika merampok berhasil membawa kabur uang sebesar Rp15 juta dan juga telepon genggam penjaga minimarket itu.

"Dua orang, (uang) yang dibawa ada Rp15 juta, ada juga handphone korban," ungkap dia.

Perampokan itu terjadi, kata Ompi, ketika posisi minimarket tersebut akan tutup. "Posisi pas mau tutup, dia (pelaku) masuk seolah olah mau beli voucher, gedor-gedor, dibuka langsung ditodong," beber dia.

Sementara para pelaku ditangkap berdasarkan hasil pelacakan telepon genggam milik pegawai mini market itu.

"Kita lacak juga kan kemarin tuh nomor emailnya. Kan handphone korban di bawa, mengecek nomornya lewat situ, ngejarnya," beber dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini