Bertengkar dengan Kekasih, Penyebab Wanita Lompat dari Apartemen Kuningan City

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 26 November 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 338 2316625 bertengkar-dengan-kekasih-penyebab-wanita-lompat-dari-apartemen-kuningan-city-H1NwJegWrV.jpg Wanita ini coba bunuh diri lantaran berkelahi dengan kekasihnya (Foto : iNews/Istimewa)

JAKARTA - Polisi menyebut penyebab seorang wanita berinisial AR (26) yang kemarin mencoba melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Kuningan City karena bertebgkar dengan kekasihnya. Selain itu, AR juga tengah menjalani pengobatan bersama psikiater.

Hal itu dikatakan Kepala Kpolisan Sektor Setiabudi Jakarta Selatan, AKBP Yogen Heroes saat dihubungi. AR berani melakukan percobaan bunuh diri karena sedang berkelahi dengan kekasih.

"Penyebabnya mau lompat karena berantem dengan pacarnya," kata Yogen saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Yogen menjelaskan, unit apartemen yang rencananya digunakan oleh AR untuk melompat itu merupakan milik pacarnya. Dia masuk ke sana dan mencoba melompat saat sang pacar tidak ada, yakni pada Rabu sore kemarin.

Beruntung sebelum AR melompat, warga setempat melihatnya dan segera melakukan aksi pencegahan dengan menelepon polisi. Aksi penyelamatan dengan melibatkan sang pacar berlangsung dramatis. AR dibujuk tak melakukan aksi bunuh diri.

Baca Juga : Wanita Muda Gagal Bunuh Diri di Kuningan City Usai Dibisiki Kekasih

Baca Juga : Anak Buahnya Ditangkap KPK, Prabowo Kok Diam Saja?

Yogen mengatakan AR saat ini sedang dalam penanganan psikolog untuk proses pemulihan mentalnya.

"Tapi dia memang sudah sering konsultasi dengan psikiater. Memang punya banyak masalah," kata Yogen.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini