Nikita Mirzani Sebut Ada Habib Tukang Nasi Goreng, Ini Reaksi FPI

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 26 November 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 338 2316699 nikita-mirzani-sebut-ada-habib-tukang-nasi-goreng-ini-reaksi-fpi-ZPVhM21yLr.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) tidak memperdulikan ucapan Nikita Mirzani yang menyebut “Habib Tukang Nasi Goreng”. Nikita Mirzani disorot karena menyebut habib tukang obat. Lalu pada Kamis 25 November 2020, ia juga menyebut ada habib yang jadi tukang nasi goreng.

Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar enggan mengomentari ucapan Nikita Mirzani yang menyebut 'Ada Habib Tukang Nasi Goreng'. "Kami tak tanggapi sampah," ujar Azis saat dihubungi MNC Media, Kamis (26/11/2020).

Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta pun langsung melaporkan Nikita Mirzani karena dinilai telah menghina ulama.

(Baca juga: Habib Rizieq Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit, FPI: Itu Hoaks!)

Ketua Penanggung Jawab FMPU DKI Jakarta Saefudin menuturkan, pihaknya melaporkan Nikita dengan dugaan pencemaran nama naik karena telah menghina Habib Rizieq Shihab.

“Kami buat laporan ini sebagai masyarakat yang cinta ulama,” katanya di Polda Metro Jaya pada Senin 16 November 2020.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani ngotot mempertahankan argumen tentang dirinya yang tidak bermaksud menghina ulama. Nikita bahkan bingung dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya.

“Ya gue juga tidak menyangka gara-gara nama Habib tukang obat bisa jadi heboh begini,” ujar Nikita Mirzani di bilangan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Malahan menurut Nikita Mirzani, masih ada orang lain bernama Habib yang berprofesi sebagai penjual makanan. “Kalau lo cari, banyak banget nama-nama Habib. Bukan hanya tukang obat. Malah ada tukang nasi goreng,”ujarnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini