Dirawat di RS Ummi Bogor, Habib Rizieq dalam Kondisi Baik

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 26 November 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 338 2316801 dirawat-di-rs-ummi-bogor-habib-rizieq-dalam-kondisi-baik-BsXKKhR8IV.jpg Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab saat menyapa pendukungnya di Bandara Seokarno-Hatta. (Foto : Okezone/Arif Julianto)

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membenarkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat di RS Ummi Kota Bogor. Meski begitu, sejauh ini kondisi kesehatannya masih baik.

"Pimpinan rumah sakit tersebut menyampaikan kepada saya saat ini kondisi habib dalam keadaan baik telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya juga sejauh ini baik," kata Bima kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Bima menambahkan, Habib Rizieq berada di rumah sakit tersebut untuk menjalani general check up terkait kondisi kesehatannya. "Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses general chek up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau," ucapnya.

Di samping itu, Habib Rizieq telah meminta untuk tidak dijenguk oleh siapapun karena ingin beristirahat total.

"Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu karena ingin istirahat dulu oleh siapa pun. Jadi minta diberi kesehatan untuk beristirahat total," ucap Bima.

Baca Juga : Habib Rizieq Dirawat di RS Ummi Bogor, Observasi Kesehatan Menyeluruh

Meski begitu, Bima Arya mengaku pun belum mengetahui pasti sejak kapan dan sampai kapan Habib Rizieq berada di rumah sakit Ummi. "Saya baru mendapat informasinya hari ini. (Sampai kapan) ya tergantung perkembangan kondisi beliau," tutur Bima.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini