Sempat Mengeluh Sesak Nafas, Seorang Pria di Bekasi Tewas di Dalam Mobil

Wisnu Yusep, Okezone · Kamis 26 November 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 338 2316951 sempat-mengeluh-sesak-nafas-seorang-pria-di-bekasi-tewas-di-dalam-mobil-ctH01k7t9O.jpg Foto: Shutterstock

BEKASI – Diduga mengalami gangguan pernafasan, warga Kampung Rawa Aren RT003/004, Keluraham Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi meninggal dunia di dalam mobil.

Pria kelahiran Yogyakarta, Jawa Tengah itu meninggal ketika tengah mengantarkan makanan ke Pasar Jatiasih.

"Salah seorang rekannya Jatmiko bersama korban datang ke Pasar Jatiasih untuk mengantarkan makanan ringan ke toko atau warung yang ada di Pasar Jatiasih sekitar jam 12.00 WIB," ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Korban, kata Erna, sebelum ditemukan tergeletak di dalam mobil sempat melaksanakan Salat Dhuhur di madjid dilokasi. Setelah itu korban makan di TKP. Menurut saksi korban sempat ngeluh sesak napas," beber Erna.

Saat itu, lanjut Erna, rekan korban menuju mobil setelah mengantarkan makanan, untuk mengambil barang yang ada di mobil, tetapi korban sudah tergeletak di jok mobil depan.

"Kemudian rekan menemui pemilik toko untuk memberitahukan keadaan korban," kata Erna.

Kemudian lanjut Erna, rekan korban mendatangi lokasi, ternyata korban sudah tertidur ke samping kiri setir. "Diperkirakan korban sudah meninggal. Kemudian rekan korban pulang untuk nemberitahukan kepada keluarga dan pemilik toko memberitakukan kepada pemilik toko lainnya," ungkap Erna.

Korban pun langsung di bawa ke RSUD Kota Bekasi guna dilakukan visum luar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini