Kebakaran Melanda Rumah Warga di Menteng Atas Jaksel

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 27 November 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 338 2317029 kebakaran-melanda-rumah-warga-di-menteng-atas-jaksel-sZnKtgB9Ua.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah tinggal di Jalan Batu Raya, Gang Batu Virus RT 005, RW 007, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/11/2020), dini hari. Kebakaran dilaporkan terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Mampang Prapatan, Eko mengamini adanya kebakaran rumah tinggal di daerah Menteng Atas, Setiabudi. Saat ini, kata Eko, sudah 10 unit Damkar yang diterjunkan ke lokasi.

"Iya benar kebakaran di daerah Minangkabau, rumah tinggal infonya yang kebakaran. Sudah diterjunkan 10 unit damkar," kata Eko saat dikonfirmasi MNC Media.

Baca Juga:  Gudang Pengecer Gas Elpiji di Bekasi Meledak

Eko mengaku belum mendapat laporan lebih spesifik dari tim yang di lapangan ihwal penyebab kebakaran ataupun ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Hingga saat ini, proses pendinginan masih berlangsung.

"Saya belum dapat laporan lagi soal berapa rumah yang terbakar, penyebab, serta korban. Sampai saat ini masib proses pendinginan," pungkasnya.

Baca Juga: 14 Rumah di Kabupaten Nias Terbakar, Salah Satunya Milik Sekda

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini