Karangan Bunga untuk Habib Rizieq "Banjiri" RS Ummi Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 27 November 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 338 2317188 karangan-bunga-untuk-habib-rizieq-banjiri-rs-ummi-kota-bogor-5pgFL4mm3C.jpg Karangan bunga untuk Habib Rizieq Shihab. Foto: Putra Ramadhani Astyawan-Okezone

BOGOR - Sejumlah karangan bunga yang berisi berbagai ucapan dukungan untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab "membanjiri" halaman RS Ummi Kota Bogor, Jumat (27/11/2020).

Pantauan Okezone, karangan bunga tersebut nampak berjajar rapi di sisi kiri rumah sakit atau menuju area parkir. Tak hanya itu, ada juga karangan bunga yang terpampang di depan pintu masuk rumah sakit tempat Habib Rizieq Shihab dirawat.

Karang bunga itu berisi berbagai ucapan dukungan dan doa untuk kesehatan Habib Rizieq yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. "Doa Kami Untuk HRS," salah satu pesan tertulis di karangan bunga. "Semoga Cepat Sembuh Habib," pesan di karangan bunga lainnya.

Petugas keamanan rumah sakit mengaku karangan bunga itu mulai berdatangan sejak subuh tadi. Tidak diketahui pasti satu persatu identitas pengirimnya.

Baca Juga: Keluarga Izinkan Habib Rizieq Dites Swab Covid-19

"Dari Subuh sih mulai datangnya. Ada yang pakai surat jalan, ada juga yang tidak," ucap salah satu petugas keamanan kepada Okezone di lokasi.

Seperti diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habin Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun Yahya sedang menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor sejak Rabu 25 November 2020.

Habib Rizieq mengaku kelelahan ditengah padatnya aktivitas. Hasil skrining dari tim dokter rumah sakit menyebut bahwa saat ini kesehatan keduanya masih baik dan tidak mengarah kepada gejala covid-19.

Baca Juga: Bima Arya Pastikan Habib Rizieq Jalani Tes Swab

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini