Pengakuan Penyalur Prostitusi Artis, Cuma Untung Rp5 Juta

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 27 November 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 338 2317446 pengakuan-penyalur-prostitusi-artis-cuma-untung-rp5-juta-NrgwtSIKHK.jpg Tersangka prostitusi artis diamankan di Mapolres Jakarta Utara. Foto: Yohannes Tobing

JAKARTA - Kasus prostitusi artis di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terus bergulir. Kini polisi menetapkan dua tersangka atas pengungkapan bisnis terlarang ini.

Salah satu tersangka AR (26) mengungkapkan bahwa bisnis prostitusi artis ini telah di lakukan bersama istrinya selama setahun.

"Pekerjaan kami karyawan swasta, ini (bisnis prostitusi artis) cuma sebagai penyalur dan baru berjalan satu tahun," ujarnya di hadapan Wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Menurut AR, bisnis esek-esek ini merupakan kolaborasi antara istri dengan temannya. "Jadi istri dan teman yang kerjakan, saya hanya bertugas mendampingi, dan caranya dari melihat statusnya artis," Ujar AR.

Baca Juga: Pasangan Mucikari Ini Juga Tawarkan Artis Ternama ke Pria Hidung Belang 

Dalam menjalankan bisnis ini, AR mengatakan bahwa dirinya dengan istri tidak mengejar target atau keuntungan. "Target tidak ada, keuntungan juga tidak tentu. Dua sampai lima juta saja dapat dari artis," Terang AR.

Baca Juga: 2 Artis Terjerat Prostitusi Online, Diamankan saat Threesome dengan Pelanggan 


(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini