Dirawat karena Positif Covid-19, Mohammad Idris Mengaku Kondisinya Membaik

R Ratna Purnama, Koran SI · Sabtu 28 November 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 338 2317778 dirawat-karena-positif-covid-19-mohammad-idris-mengaku-kondisinya-membaik-qGfVtd8dOZ.jpg Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto : Sindonews)

DEPOK – Calon wali kota Depok Mohammad Idris menyebut kondisi dirinya sudah semakin membaik. Mohammad Idris saat ini tengah menjalani perawatan RSUD Depok setelah dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Hal itu diungkapkan Idris dalam sebuah tayangan video.

Idris mengatakan kondisi dirinya membaik dan stabil. Dia pun banyak menghabiskan waktunya di RS dengan merenung.

“Salam sejahtera untuk kita semua, saya Mohammad Idris calon Wali Kota Pilkada 2020 memberitahukan bahwa hasil swab pada hari Rabu yang lalu di Labkesda saya dinyatakan positif Covid-19. Namun alhamdulillah berkat support dan doa dari semuanya, kondisi saya semakin baik, dan dalam keadaan baik-baik saja,” katanya dalam video tersebut, Jumat (27/11/2020) malam.

Idris berharap dapat segera sembuh dari penyakitnya saat ini. Itu karena dia memiliki keinginan bertemu dengan warga Depok.

“Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali dan kami bisa kembali beraktivitas bersama warga masyarakat Depok,” ucapnya penuh harap.

Baca Juga : Positif Covid-19, Timses Harap Mohammad Idris Bisa Ikut Debat secara Virtual

Dia juga mengucap terimakasih pada tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan prima. “Terima kasih pada seluruh tenaga kesehatan dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan secara prima,” tuturnya.

Baca Juga : Cawalkot Depok Mohammad Idris Terpapar Covid-19 Bukan di Acara Habib Rizieq

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini