Sempat Terpapar Covid-19, Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Dinyatakan Sembuh

Komaruddin Bagja, Sindonews · Sabtu 28 November 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 338 2317785 sempat-terpapar-covid-19-kapolsek-dan-wakapolsek-tanah-abang-dinyatakan-sembuh-JRUd3vo2Wg.jpg Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto. (Foto : Sindonews)

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan, Kapolsek dan Wakil Kapolsek Tanah Abang saat ini sudah sembuh dari virus corona (Covid-19).

"Saat ini Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang sudah sembuh dari Covid-19," ujar Heru Novianto, Jumat (27/11/2020).

Ia menambahkan, Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan bakal kembali berdinas pada Sabtu 28 November 2020. Sementara Kompol Sri Wahyudi sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan telah bertugas sejak Selasa lalu.

Heru mengingatkan kepada masyarakat terus waspada terhadap bahaya Covid-19. Ia menyebut, virus corona bisa menyerang siapa saja.

"Memang Covid-19 ini tidak lihat jabatan, tidak lihat status. Semua bisa kena mulai dari pemerintahan, TNI, polisi semua bisa kena," kata Heru.

Baca Juga : Kapolsek Tanah Abang Positif Covid-19, Ini Penjelasan Kapolda Metro di Petamburan

Heru juga kembali menyosialisasikan gerakan 3M antara lain memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. "Tak bosan-bosan saya ingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi 3M. Karena dengan begitu kita mampu melindungi diri dan keluarga dari virus Corona," ucapnya.

Baca Juga : Ini Pembicaraan Bima Arya dengan Keluarga Habib Rizieq soal Penolakan Tes Swab

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini