Soal Swab Habib Rizieq, RS Ummi: Tanyakan Langsung ke Pasien dan Keluarga

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 29 November 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 338 2318255 soal-swab-habib-rizieq-rs-ummi-tanyakan-langsung-ke-pasien-dan-keluarga-atansAhcat.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

BOGOR - Direktur Utama RS Ummi Kota Bogor Andi Tatat menyerahkan sepenuhnya terkait informasi mengenai hasil tes swab Habib Rizieq Shihab kepada keluarga. Terlebih, saat ini Habib Rizieq sudah meninggalkan rumah sakit.

"Untuk mengenai hasil pemeriksaan swab yang telah dilakukan di hari Jumat dari tim medis yang ditunjuk keluarga pasien. Untuk hasil karena beliau sudah meninggalkan rumah sakit dapat ditanyakan langsung ke pasien dan keluarga," kata Andi, dalam keterangannya, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:  Direktur RS Ummi: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri

Terkait kepulangan Habib Rizieq, pihaknya mengaku hal itu memang permintaan pribadi. Selanjutnya, diserahkan kepada dokter pribadi Habib Rizieq.

"Kami melaporkan bahwa kondisi Habib Rizieq selama observasi general check up Alhamdulillah Sabtu malam kondisi sehat dan meminta untuk pulang dan kembali diserahkan ke dokter pribadi untuk pulang," ungkapnya.

Baca Juga:  Beredar Surat Pernyataan Habib Rizieq Larang Publikasi Hasil Swab

Di samping itu, Andi mengaku telah terjadi miss komunikasi antara RS Ummi Kota Bogor dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto terkait Habib Rizieq. "Karena telah terjadi miskomunikasi antara RS Ummi dengan Wali Kota. Sehingga kemarin kami langsung koordinasi dengan wali kota meminta waktu untuk menyampaikan semuanya agar beliau memahami secara lengkap," tutup Andi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini