Wagub Ariza Positif Covid-19, DPRD DKI: Semoga Lekas Sehat

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 29 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 338 2318411 wagub-ariza-positif-covid-19-dprd-dki-semoga-lekas-sehat-bKFygc7rhO.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria (foto: Sindo)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) dinyatakan terpapar Covid-19 pada Jumat 27 November 2020.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani turut prihatin dengan terpaparnya virus corona orang nomor dua di Ibu Kota itu. Dia pun berharap Ariza bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

"Lekas sembuh untuk abang kita Wagub Riza Patria. Semoga lekas sehat dan bisa kembali bertugas," ujar Zita saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (29/11/2020).

Baca juga:

Wagub Riza Patria Positif Covid-19, Gedung B Balai Kota DKI Ditutup   

Wagub DKI Riza Patria Tertular Covid-19 dari Staf Pribadi

Politisi PAN itu tak mau berkomentar, apakah anggota DPRD DKI Jakarta akan kembali menggelar swab test lantaran Ariza menghadiri rapar paripurna pada Jumat 27 November 2020 lalu.

Sebelumnya Pemprov DKI mengkonfirmasi bahwa Wagub Ariza terpapar Covid-19. Saat ini, orang nomor dua di Ibu Kota ini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat 27 November kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali. Baik staf dan seluruh anggota keluarga saya juga sudah menjalani tes usap. Sebagaimana prosedur kesehatan yang telah ditetapkan WHO, bagi setiap pasien terkonfirmasi positif Covid-19 wajib melakukan isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan tenaga kesehatan, baik di level puskesmas hingga rumah sakit," kata Ariza.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini