Share

Plh Wali Kota Jakpus Kunjungi Korban Kebakaran di Dekat Rumah HRS

Rani Sanjaya, iNews · Senin 30 November 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 338 2318628 plh-wali-kota-jakpus-kunjungi-korban-kebakaran-di-dekat-rumah-hrs-t6dXkNDSgA.jpg Pemkot Jakpus salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Rani Sanjaya

JAKARTA - Pelaksanan harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi mengunjungi korban kebakaran di dekat rumah Habib Rizieq Shihab (HRS), tepatnya di Jalan Petamburan II, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut ia menyalurkan bantuan berupa masker, selimut dan lainnya. Irwandi juga sempat berdialog dengan para korban kebakaran.

“Kita tadi memberikan bantuan handuk, makanan, biskuit, selimut, tetap Pemprov DKI hadir dalam kesulitan warganya. Ini pesan gubernur,” ujarnya di lokasi.

Selain itu Irwandi meminta korban untuk tetap menjaga protokol kesehatan meski sedang tertimpa musibah.

Baca Juga: Padamkan Kebakaran di Petamburan, Petugas Alami Hambatan Warga Tak Kondusif 

“Saat ini sedang pandemi Covid-19, kita minta prokesnya dijaga. Jangan sampai nanti ini sedang musibah kena kebakaran, kena lagi Covid,” ucapnya.

Sementara itu sejumlah petugas Pekerja Penangganan Sarana dan Prasarana Umum atau PPSU Kelurahan Petamburan terlihat membersihkan sampah sisa kebakaran.

Sebelumnya dikabarkan sedikitnya 12 rumah di Jalan Petamburan II ludes terbakar pada Minggu 29 November 2020. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik dari salah satu rumah.

Baca Juga: Kebakaran di Dekat Rumah Habib Rizieq Diduga Korsleting Listrik 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(abp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini