Mobil Ambulans RS Ummi Masuk Gang Rumah Habib Rizieq, Ada Apa?

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 30 November 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 338 2318889 mobil-ambulans-rs-ummi-masuk-gang-rumah-habib-rizieq-ada-apa-KHZb4RANPR.jpg Mobil ambulans RS Ummi memasuki Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Foto: Okezone/Harits Tryan)

JAKARTA - Sebuah mobil ambulans milik RS Ummi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat memasuki Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan mengarah ke gang kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pantauan MNC Media di lokasi, Senin (30/11/2020), ambulans berwarna putih itu masuk ke Jalan Petamburan III sekira pukul 15.00 WIB. Kemudian, masuk ke arah gang rumah Habib Rizieq.

Setidaknya kurang 40 menit lebih ambulans milik RS Ummi itu berhenti di depan gang kediaman Habib Rizieq. Belum diketahui alasan mobil ambulans itu datang.

Baca Juga:  Sehat dan Segar Usai Dirawat, Habib Rizieq Ingatkan Jaga Protokol Kesehatan

Selain itu, tampak penjagaan ketat dari laskar FPI saat mobil ambulans itu datang. Mereka bersiaga dan agar tak ada pihak yang mengabadikan moment tersebut.

Ambulans RS Ummi 

Sebelumnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab angkat suara terkait kepulangannya dari RS Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam video yang diterima Okezone dari Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar, Habib Rizieq menyatakan bahwa kepulangan Habib Rizieq dari RS Ummi adalah atas permintaan sendiri. Ia pun berharap kedepannya agar tetap sehat walafiat.

“Saya saat ini ada di RS Ummi dan sebentar lagi InsyaAllah akan kembali ke rumah. Dan saya pulangnya juga atas permintaan saya, karena kita merasa sudah segar sekali. Hasil pemeriksaan baik dan mudah mudahan kedepan tetap sehat walfiat,” ujar Habib Rizieq sebagaimana dilihat Okezone.

Baca Juga: Pulang dari RS Ummi, Habib Rizieq: Atas Permintaan Saya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini