Positif Corona, Anies Tak Mau Pelayanan Publik Terganggu

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 01 Desember 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 338 2319340 positif-corona-anies-tak-mau-pelayanan-publik-terganggu-mBBQfrt347.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berpesan kepada jajarannya memberikan pelayanan publik dengan baik untuk masyarakat kendati dirinya terkonfirmasi positif Covid-19

"Saya berpesan pada semua, terus bekerja dengan giat, semua pelayanan harus berjalan dengan amat baik dan jangan sampai ada layanan publik terganggu," ujar Anies melalui keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Anies juga berpesan agar birokrat DKI Jakarta tetap mengutamakan kesehatannya agar terhindar dari penularan virus corona. "Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," tuturnya.

Sekadar informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan terkonfirmasi positif corona menyusul Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. Kini keduanya menjalani isolasi mandiri 14 hari.

Provinsi DKI Jakarta menjadi wilayah yang mengalami lonjakan kasus Covid-19 drastis pada pekan ini di samping Jawa Tengah. Presiden Joko Widodo memerintahkan jajarannya memberikan perhatian khusus terhadap penanganan virus corona di dua provinsi tersebut.

Baca Juga : Positif Covid-19, Anies Baswedan Tetap Jalankan Tugas secara Virtual

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini