Heboh Anies Positif Covid-19, Pak Gub Trending Topic Twitter

Bima Setiyadi, Koran SI · Selasa 01 Desember 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 338 2319364 heboh-anies-positif-covid-19-pak-gub-trending-topic-twitter-HX0OnzZZWp.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020).

Mantan Mendikbud ini pun langsung melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dinas Gubernur DKI di Jakarta. Anies mengaku saat ini kondisinya dalam keadaan baik. Ia pun menjadi pasien Covid-19 tanpa gejala. Kendati demikian, Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual.

(Baca juga: Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Sri Haryati Pimpin DKI Jakarta)

Mendengar kabar orang nomor satu di DKI itu terpapar Corona, cuitan Pak Gub di media sosial twitter menjadi trending topic. Mayoritas warganet mendoakan Anies agat cepat sembuh dan kembali beraktivitas.

"Moga baik-baik saja Pak Gub, cepat pulih dan kembali beraktivitas lagi... Aamiin Ya Allah," tulis akun @nirwan_anestesi seperti yang dikutip, Selasa (1/12/2020).

"Teriring doa semoga Mas @aniesbaswedan segera diberikan kesembuhan dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT GWS pak Gub," sambung akun @eddy_soeparno.

"Pak Gub & Wagub positif. Setelah sekian lama. Satu pengingat lagi kalo virusnya masih ada di mana2. Jangan longgar," cuit akun @tiffaniafifa.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11/2020), Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Ariza dinyatakan positif Covid-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan asilnya negatif

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini