Ayan Kambuh, Bocah 10 Tahun di Kota Bogor Tewas Tenggelam

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 01 Desember 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 338 2319838 ayan-kambuh-bocah-10-tahun-di-kota-bogor-tewas-tenggelam-qqBDx5jx7f.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

BOGOR - Seorang bocah berinisial MPW (10) meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam kali di Kelurahan Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor. Korban terjatuh diduga penyakit ayannya kambuh.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Korban diketahui sedang bermain bersama tiga rekannya di pinggir kali.

"Lagi main sama temennya tiba-tiba korban jatuh," kata Rachmat, dikonfirmasi, Selasa (1/12/2020).

Ketika itu, penyakit ayan yang diderita korban diduga kambuh sehingga terjatuh ke kali dari ketinggian sekitar 3 meter. Teman-teman korban yang melihat kemudian mencari petolongan ke warga sekitar.

"Temen-temennya ini karena temboknya tinggi, gak berani (turun) cari bantuan. Kebetulan ada tukang bangunan di dekat lokasi tetapi ternyata anak ini sudah tidak tertolong (meninggal dunia)," jelasnya.

Kemudian, jasad korban dievakuasi oleh warga dan petugas dari dalam kali dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga.

"Korban langsung ke rumah untuk dimakamkankan, tidak dibawa ke rumah sakit," tutup Rachmat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini