Takut Covid-19, Hotman Paris Hirup Minyak Kayu Putih dari Ceret

Djairan, iNews · Rabu 02 Desember 2020 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 338 2319918 takut-tertular-covid-19-usai-dari-ancol-hotman-paris-lakukan-ini-UaFElNZStL.jpg Foto: Instagram Hotman Paris

JAKARTA - Sebagai pengacara kondang sekaligus publik figur, Hotman Paris dikenal aktif menjalani berbagai kegiatan. Seperti baru-baru ini, Hotman mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati suasana di Ancol bersama wanita cantik dan seksi.

Hal itu lantas tak menghilangkan kekhawatiran Hotman tertular Covid-19. Dirinya melakukan berbagai hal agar tetap sehat dan merasa aman, salah satunya terapi uap air minyak kayu putih. Berbeda dengan kebanyakan orang, Hotman melakukannya dengan caranya sendiri.

Saat orang-orang menghirup uap air panas dari wadah mangkuk misalnya, Hotman justru menghirupnya langsung dari mulut teko pemanas air yang masih tergeletak di kompor gas. Dalam unggahan video di Instagram miliknya, Hotman terlihat serius melakukan terapi tersebut.

 Hotman

Hotman mendekatkan wajahnya ke mulut teko berisi air panas yang sedang mendidih. Saat teko itu berbunyi dan mengeluarkan uap, Hotman menuangkan beberapa tetes minyak kayu putih ke dalamnya, lalu menghirupnya. Dia menyebut orang-orang di China juga melakukan itu.

“Mudah-mudahan efektif membasmi corona, katanya di China begini. Minyak kayu putihnya kerasa banget,” ujar Hotman dalam video unggahannya di akun Instagram @hotmanparisofficial, dikutip pada Rabu (2/12/2020).

“Salam Hotman Paris yang baru pulang dari Ancol, tiap jarak lima meter orang minta foto, betapa risikonya yang Hotman hadapi, menolak tidak enak, mati kau corona,” kata Hotman sembari terus menghirup uap minyak kayu putih.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 360 ribu kali, dan dipenuhi lebih dari dua ribu komentar. Terang saja hal itu mengundang respons dari para netizen.

“Om awas kena bibir,” komentar akun @ibrahimwongdeso. “Kata siapa begitu bang?,” kata akun @renold868. “Panas lah itu bibirnya,” tulis akun @alfianrizkimutha_. “Oranag kaya aja mainannya panci,” tulis akun @cindyecantika.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini