Lawan Covid-19, Wagub DKI Ariza Belajar dari Pasien yang Sudah Sembuh

Bima Setiyadi, Koran SI · Rabu 02 Desember 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 338 2320195 lawan-covid-19-wagub-dki-ariza-belajar-dari-pasien-yang-sudah-sembuh-cdb2wfV5pW.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto: Instagram bangariza)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah fotonya sedang bekerja di rumah pasca-dinyatakan positif Covid-19. Dalam keterangan foto tersebut, Ariza berterima kasih kepada pasien Covid-19 yang sudah sembuh dan berbagi melalui artikel.

Ariza mengatakan, selama positif Covid-19, dirinya banyak membaca artikel dan kisah nyata untuk memperlihatkan yang dibagikan oleh teman teman pasien positif Covid-19 di Jakarta yang telah sembuh. Hal tersebut menambah pengetahuan dan menimba inspirasi.

"Terima kasih untuk teman2 yang mengupload banyak konten positif di internet, saya adalah satu dari sekian orang yang merasakan manfaat konten2 positif tersebut," tulis akun resmi Instagram @bangariza yang dikutip Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Positif Covid-19, Wagub DKI Riza Patria Jalani Isolasi Mandiri 


Politisi Partai Gerindra itu itu itu mengaku tetap bekerja seperti biasa meski mengidap penyakit asal Tuhan itu. Hanya saja, lokasinya berbeda, yaitu dari tempat isolasi mandiri di rumah.

"Saya terus bekerja seperti biasa, lokasinya saja yang berbeda, yaitu dari tempat isolasi di rumah. Alhamdulillah berkat doa teman2, saya sehat, segar aman terkendali tanpa merasakan keluhan apapun. Selamat beraktifitas untuk teman2 semua, hormat saya, Ariza Patria," pungkasnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Wagub DKI: Kondisi Saya Baik dan Terkendali

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini