Razia Prokes, Polisi Ciduk 8 Pengguna Narkoba di Diskotek Tambora

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 02 Desember 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 338 2320493 razia-prokes-polisi-ciduk-8-pengguna-narkoba-di-diskotek-tambora-FcgkPoG6wU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Diskotek Kaliber yang berada di Jalan Kalibesar Timur, Tambora, Jakarta Barat digerebek anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Minggu 29 November 2020. Dari tempat itu, polisi menjaring delapan pengguna narkoba.

“Iya betul, saat itu kami hanya ingin mengecek prokes (protokol kesehatan),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:  Rebut Senjata Petugas, Kurir 30 Kg Sabu Ditembak Mati 

Ronaldo mengatakan, dalam razia itu, pihaknya membawa belasan pengunjung yang kedapatan berada di sana. Delapan di antaranya terpaksa ditindak usai positif narkoba.

“Yang positif kami arahkan langsung untuk rehab,” ujarnya.

Meski demikian, polisi sendiri tak menemukan adanya narkoba di sana. Karenanya penyidikan dan menggali keterangan pengunjung yang positif masih dilakukan demi menguatkan kemungkinan adanya peredaran narkoba.

Baca Juga:  21 Tersangka Narkoba Ditangkap, Ada yang Dikendalikan dari Lapas

Ronaldo membantah bila dirinya di sebut membidik tempat hiburan malam. Pasalnya, saat anggotanya di sana, pihaknya hanya menjalankan tugas mengawasi pelaksanaan prokes.

Namun, saat melakukan itu terlihat adanya pengunjung yang aneh, maka tes urin dilakukan dengan mengambil sampel 13 orang, hasilnya delapan di antaranya positif narkoba.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini