Rano Karno Ajak Warga Tangsel Menangkan Muhamad-Saras

Hambali, Okezone · Rabu 02 Desember 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 338 2320525 rano-karno-ajak-warga-tangsel-menangkan-muhamad-saras-ecCioIiOc4.jpeg (Foto : Okezone.com/Istimewa)

TANGERANG SELATAN - Rano Karno alias "Si Doel" yang kini sebagai anggota DPR RI mengajak masyarakat mencoblos dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Ia berharap warga Tangsel bisa memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan.

"Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Rano Karno usai dikunjungi pasangan calon nomor urut 01 Muhamad-Rahayu Saraswati.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Muhammad-Rahayu Saraswati melakukan silaturahmi ke kediaman Si Doel kemarin. Pertemuan berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangsel. Suguhan asinan betawi jadi menu spesial saat itu.

Tak lupa, Rano mengajak pula warga Tangsel agar memilih pasangan nomor urut satu Muhamad-Saras. Dengan alasan, Kota Tangsel membutuhkan satu perubahan besar demi hari depan yang lebih baik lagi. Keinginan itu bisa terwujud, manakala kursi kepemimpinan dipegang oleh calon yang memiliki rekam jejak bagus dan bertanggung jawab.

"Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karir dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," ucapnya.

Baca Juga : Rumah Mahfud MD Dikepung Massa, Polri: Sudah Dijaga Secara Tertutup

KPU Kota Tangsel sendiri telah menetapkan sebanyak 976.019 jiwa terdaftar sebagai pemilih pada pagelaran Pilkada 9 Desember 2020. Jumlah itu berdasarkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang kemudian ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Berdasarkan data rekapitulasi yang dihimpun dari KPU Tangsel, terdapat 481.043 jumlah pemilih laki-laki dan 494.976 orang pemilih perempuan. Sedangkan total TPS yang ada mencapai 2.963 unit yang tersebar di berbagai lokasi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini