Wali Kota Depok Mohammad Idris Sembuh dari Covid-19

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 03 Desember 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 338 2320765 wali-kota-depok-mohammad-idris-sembuh-dari-covid-19-wNPV6cRnCN.jpg foto: Okezone

DEPOK- Wali Kota Depok Mohammad Idris dikabarkan sembuh dari Covid-19. Idris yang maju kembali di Pilwakot Depok sempat dirawat tujuh hari di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Kota Depok, Jawa Barat.

(Baca juga: Cawalkot Depok Mohammad Idris Terpapar Covid-19 Bukan di Acara Habib Rizieq)

Berdasarkan hasil tim medis pada Rabu (2/12) Idris dinyatakan sudah sembuh. ”Sudah (sembuh), hasilnya negatif. Tapi lagi menunggu rekomendasi medis RSUD,” kata Ketua Tim Pemenangan Paslon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Kamis (3/12/2020).

Walaupun sudah dinyatakan sehat dan terbebas dari Covid-19, namun Idris tetap dipesan untuk menjaga kesehatan. "Alhamdulilah beliau kini sudah pulang di kediaman Rabu kemarin ini. Kondisinya jika dari suara dan fisik sudah baik dan sembuh," paparnya.

(Baca juga: Lagi, Pejabat Pemprov DKI Meninggal Akibat Covid-19)

Hafid melanjutkan, untuk debat kandidat Paslon ke 3 yang akan diadakan pada Jumat (4/12) malam, Idris dipastikan siap. "Kita sampai sekarang ini masih menunggu surat rekomendasi berupa dari RSUD Depok, selain sudah negatif juga dipastikan virus dalam tubuh kiai sudah tidak aktif," ujarnya.

Namun pihaknya tetap menunggu surat rekomendasi dari tim medis agar Idris bisa ikut debat putaran tiga.

"Paling tidak harus hari ini sudah surat rekomendasi sudah dikeluarkan dari pihak RSUD Depok. Nanti surat ini lah yang akan kita kasihkan kepada KPU memastikan kiai dapat ikut debat ke tiga,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini