Perindo Bagikan 200 Nasi Kotak & Masker ke Komunitas Pemulung di Jakpus

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 03 Desember 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 338 2321121 perindo-bagikan-200-nasi-kotak-masker-ke-komunitas-pemulung-di-jakpus-BAyaXdATnJ.jpg (Foto: Sindonews/Yan Yusuf)

JAKARTA - Sedikitnya 200 nasi kotak dan masker dibagikan Partai Perindo kepada Komunitas Pemulung Tanah Tinggi 1 Gang IV, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). Pembagian nasi kotak bertujuan meringankan beban masyarakat yang tengan menghadapi pandemi Covid-19.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan, Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti Perindo kepada masyarakat. Sejak pandemi Covid-19 melanda pada Maret 2020 lalu, Perindo terus berkeliling Jabodetabek memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Saya bagikan kepada sejumlah masyarakat di sini,” kata Yerry di lokasi.

Yerry mengungkapkan, Perindo telah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui gerakan sayap partai. Sebanyak 120 ton beras dan puluhan ribu kotak makan telah didistribusikan kepada masyarakat miskin.

Baca juga: Beri Pendidikan ke Kader, Perindo Makassar Tekankan Pentingnya Partisipasi Politik

Pantauan di lokasi terlihat antrean dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak saat pembagian bantuan. Garis putih per 1 meter dibuat jauh sebelum pembagian bantuan, karena itu masyarakat tampak tertib.

Mereka kemudian menukarkan kupon untuk mendapatkan nasi kotak dan masker. Setelah itu mereka kembali pulang. “Dari sini kami akan melihat, nantinya bisa kita bagikan bantuan lain, seperti sembako,” kata Yerry.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pemulung Tanah Tinggi, Sahaat Maruli, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perindo. “Perindo sering memberikan bantuannya, terima kasih Perindo,” katanya.

Sementara seorang warga, Sholeh berharap ke depannya Perindo bisa memberikan bantuan lagi, seperti bahan sembako. Sebab bahan sembako selain bernilai besar, bisa digunakan untuk waktu lama. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini