Ditangkap Polisi karena Sabu, Iyut Bing Slamet Alami Syok Berat

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 05 Desember 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 338 2322195 ditangkap-polisi-karena-sabu-iyut-bing-slamet-alami-syok-berat-ImE8GoVD7M.jpg Iyut Bing Slamet (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polisi meringkus mantan penyanyi cilik, Iyut Bing Slamet (IBS) terkait kasus narkotika jenis sabu di kediamannya, kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kini, IBS syok berat sehingga harus dikawal oleh Polwan.

"IBS sampai saat ini masih syok, pasca dilakukan penangkapan terkait narkoba ini sehingga harus dikawal Polwan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono pada wartawan, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga:

Iyut Bing Slamet Sudah Konsumsi Sabu sejak 2004

Pakai Sabu, Artis Iyut Bing Slamet Masih Berstatus Terperiksa   

  Usai Tes Urine, Iyut Bing Slamet Positif Narkoba 

Menurutnya, IBS syok dan kaget saat ditangkap di kediamannya karena kasus narkoba. Pasalnya, dia pun sebelumnya sempat ditangkap pula terkait kasus narkotika.

Maka itu, kata dia, Polwan pun dikerahkan untuk menemani IBS, termasuk saat dilakukan pemeriksaan. Semua itu dilakukan agar IBS mau berbicara pada penyidik dan guna mengurangi syok yang tengah dirasakannya tersebut.

Saat dihadapkan ke awak media saat eksposes kasusnya di Polres Jakarta Selatan, IBS pun enggan memberikan komentar apapun dan sempat tak mau dibawa ke hadapan awak media. Bahkan, dia selalu membuang wajahnya dari sorotan kamera dan tampak selalu dirangkul oleh Polwan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini