Share

Viral Kecelakaan di Jalan Sudirman, dr Tirta: Lagi Drifting Liar Ya?

Bima Setiyadi, Koran SI · Minggu 06 Desember 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 338 2322614 viral-kecelakaan-di-jalan-sudirman-dr-tirta-lagi-drifting-liar-ya-To9xj1m9os.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA -  Sebuah video kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman pada Minggu (6/12/2020) dini hari beredar luas dan menjadi viral di dunia maya. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh mobil yang sedang melaju kencang.

(Baca juga: Viral Foto Ustadz Maaher di Bui, Netizen: Macan Jadi Kucing)

Alhasil, video yang diunggah akun instagram @jktinfo pada Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB itu telah dibanjiri komentar sebanyak 2.572 dan disukai lebih dari 49.720. Dalam video terlihat sejumlah motor yang rusak dan terjatuh serta mobil sedan berkelit hitam. Sejumlah masyarakat pun terlihat ramai dilokasi kejadian.

"Minggu (6/12) Kecelakaan melibatkan mobil dan beberapa motor di Sudirman pada dini hari tadi," tulis akun @jktinfo yang dikutip, Minggu (6/12/2020).

Beragam komentar menilai bahwa kecelakaan diduga karena mobil sedan berwarna hitam melaju kencang dan menabrak motor.

"Sumpah ya kita lagi pada kumpul di halte, itu orang melaju kencang dan ga kontrol.akhirnya nabrak motor kita semua dan kita kegencet motor. Mobilnya sampai muter ke arah yang berlawanan sakin kencengnya. Alhamdulillah ga ada korban jiwa cuma luka luka dan motor hancur semua. Sang pelaku disitu mempersulit petugas polisi...! Dan sangpelaku nampak tidak ketakutan liat masa hmmm -pengaruh apa itu yah.?," kata akun @gesadhara19.

"Terlalu jaksel. Jadi efeknya ya gitu😂," cuit akun rio_lasso.

"wkwkwkw lagian abang abang jago bukannya pada dirumah aja kan malem ujan sayang, mberrrrrr," sambung mhmdabiwbwo

Dokter sekaligus Influencer, dr Tirta Mandiri Hudhi pun ikut berkomentar.

"Drifting liar ya?monggo mas @akbarrais kayaknya sudah saatnya edukasi tegas harus disebarkan" tulisnya.

Sementara itu, akun @superbikesuspect sendiri justru menyalahkan kendaran roda dua yang justru menjadikan halte sebagai tempat nongkrong.

"Jangan nongkrong di halte mangkanya.. kebiasaan weekend di sudirman pasti di jadiin tempat nongkrong," tulisnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini