Viral! Mata Elang vs Pemotor Nyaris Baku Hantam di Jalan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 06 Desember 2020 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 338 2322762 viral-mata-elang-vs-pemotor-nyaris-baku-hantam-di-jalan-4NDvdyiaMy.jpg ilustrasi/ist

JAKARTA - Keributan antara debt collector alias mata elang dan pemotor viral di media sosial instagram. Dalam postingan berdurasi kurang dari semenit terlihat dua orang saling bacot.

“Puki..puki..,” kata seorang pria hitam berjaket merah dalam video tersebut, Minggu (6/12/2020).

(Baca juga: Ini Pasal yang Bisa Menjerat Mensos Juliari Batubara Dihukum Mati)

Belakangan diketahui dalam postingan itu, pria itu merupakan debt collector. Ia diketahui datang bersama temannya menggunakan motor matic.

Sementara pemotor merupakan orang yang di tagih. Ia tampak berada di motor dan asik merekam kejadian itu.

Singkat video, aksi adu bacot di mulai saat keduanya menyetop di salah satu jalanan jakarta, karena kendaraan plat B terlihat banyak melintas.

Setelah itu, pemotor yang ditagih meminta surat kuasa kepada keduanya. Karena tak bisa menunjukan keributan terjadi.

Belum tau pasti lokasi kejadian itu berada dimana, namun cibiran dan cacian terhadap debt collector memenuhi komentar postingan, mereka meminta polisi menindak tegas orang semacam ini. Hingga 11 jam terposting, ribuan orang telah menontonnya lewat akun net2netnews.

“Saya dituduh punya utang, saat saya minta surat kuasa, mereka tak bisa menunjukan kalo saya punya utang,” kata caption dalam video itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini