Toyota Avanza Ketum PA 212 Dirusak dan Disemprot Cat Merah

Fahmi Firdaus , Okezone · Minggu 06 Desember 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 338 2322773 toyota-avanza-ketum-pa-212-dirusak-dan-disemprot-cat-merah-BVMwUeqnIB.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma’arif  kembali mendapat teror dari orang tidak dikenal di rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/12) dini hari.

(Baca juga: Rumah Ketua PA 212 Slamet Maarif Dilempari Batu oleh OTK)

Akibatnya, mobil Toyota Avanza miliknya dirusak dan dicorat-coret orang tidak dikenal. Dari rekaman CCTV, pelaku penyerangan berjumlah empat orang. Perusakan minibus milik Slamet Ma'arif ini pun viral di media sosial.

ist

Dalam tayangan di YouTube Avengers muslim Channel, terlihat mobil berkelir hitam tersebut rusak dibagian kaca depan. Sementara pada bagian sisi samping sebelah kanan, terlihat bekas coretan dengan cat semprot.

Teror ini bukan pertama kali yang dia dapatkan, sebelumnya rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTK), pada Selasa (18/2/2020) dini hari.

Slamet mengatakan, pelemparan batu tersebut terjadi sebanyak dua kali. Pertama pelemparan dilakukan pada pukul 03.00 WIB yang mengakibatkan kaca jendela rumahnya pecah.

"Dilempar dua buah batu yang cukup besar yang menyebabkan kaca jendela rumah hancur," ujar Slamet saat dihubungi wartawan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini