Mobilnya Dirusak OTK, Ketua PA 212: Ada 2 Lubang di Kaca Depan

Riezky Maulana, iNews · Senin 07 Desember 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 338 2322817 mobilnya-dirusak-otk-ketua-pa-212-ada-2-lubang-di-kaca-depan-rOkj7bIQmO.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Kejadian tidak mengenakkan menimpa Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif pada Minggu (6/12/2020) dini hari. Mobilnya dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Ketika dikonfirmasi, dia membenarkan bahwa mobilnya menjadi sasaran pengerusakan. "Iya mobil saya (dirusak)," kata Slamet ketika dikonfirmasi melalu pesan singkat (6/12/2020) malam.

Dia menuturkan, akibat pengerusak tersebut kaca mobilnya mengalami pecah. Terdapat dua bekas lubang yang terlihat di kaca depan mobil. “Kaca depan mobil 2 lubang,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Cimanggis AKP Agus Choeron membenarkan peristiwa tersebut. Namun hingga kini yang bersangkutan belum membuat laporan ke polisi. “Iya dinihari sebenarnya kejadian,” katanya.

Dirinya mengaku belum mengetahui detil kejadian. Pihaknya hanya mendapat informasi dari korban pada siang hari tadi.

"Kalau kronologi saya juga nggak ngerti ceritanya, beliau (pak slamet) karena tadi sampai terakhir saya cek TKP saya menyarankan beliau untuk buat laporan tapi enggak bikin. Makanya kita bkinin LP atau LP temuan,” ungkapnya.

Baca Juga : Datang dari China, 1,2 Juta Vaksin Diangkut dengan Kargo Khusus

Kapolsek sendiri mendapat informasi tersebut langsung dari Slamet sekitar pukul 12.00 WIB. Pihaknya hanya mendapat rekaman dari ponsel yang merekam dari layar CCTV. “Detilnya nggak tahu, kita ngga dapat rekaman CCTV. Hanya dari rekaman HP Pak Slamet saja,” ungkapnya.

Dari rekaman yang didapat, ada sekitar 3-4 orang yang beraksi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.49 WIB. “Dari CCTV sekitar jam 02.49 WIB. Ada orang tapi nggak jelas,” ucapnya.

Kaca yang dipecah adalah sisi kiri bagian depan. Terdapat dua lubang di kaca tersebut. “Kaca yang dipecah tapi nggak keliatan pakai apa. Jadi mereka beraksinya dibalik CCTV,” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini