Diduga Korban Mutilasi, Potongan Tubuh Tergeletak di Pohon

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 07 Desember 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 338 2323014 diduga-korban-mutilasi-potongan-tubuh-wanita-tergeletak-di-pohon-nrWgFhZ2Az.jpg ilustrasi: shutterstock

BEKASI – Potongan tubuh berbentuk badan menghebohkan warga di Jalan Raya Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Diduga kuat, potongan tubuh tersebut korban mutilasi.

Diduga potongan tubuh tanpa lengan dan kaki itu terlihat menyangkut di sebuah pohon di bantaran Kalimalang.

(Baca juga: Jelang Hari Antikorupsi Sedunia, Netizen: Harun Masiku Bagaimana Kabarnya?)

Pantauan di lokasi, Senin (7/12/2020) potongan tubuh mayat itu terlihat hanya pada bagian tubuh saja. Hingga berita ini dituliskan, saat ini pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian.

Lokasi temuan diduga potongan tubuh itu sudah dipasangi garis polisi untuk segera mengedintifikasi temuan mayat tersebut.

Adapun saat ini kondisi lalu lintas di arah Jalan Raya Kalimalang sempat tersendat dengan beberapa pelintas kendaraan bermotor. Mereka ikut mengabadikan moment temuan diduga potongan badan berbentuk wanita itu.

Sementara pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota mengaku akan melakukan pemeriksaan penemuan anggota tubuh tersebut terlebih dulu.

"Nanti dicek dulu ya," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari ketika dikonfirmasi.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini