Ahmad Mutilasi Korbannya karena Kesal Sering Disodomi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 09 Desember 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 338 2324555 ahmad-mutilasi-korbannya-karena-kesal-sering-disodomi-iwWlVnz2EO.jpg foto: Okezone

BEKASI – Ahmad YJ, pelaku mutilasi terhadap Dony Saputra (24) membuat pengakuan mengejutkan di depan penyidik. Dia merasa kesal kepada korban karena sering dilecehkan.

(Baca juga: 11 Bocah Jadi Korban Sodomi Pria Paruh Baya di Bandar Lampung)

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," ujar Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (9/12).

Menurut dia, korban kerap meminta pelaku untuk melayani nafsu syahwatnya. Namun, kata dia, pelaku yang tak kuat dengan keinginan korban akhirnya berinisiatif membunuh korban. Karena kekesalan itu, pelaku yang merupakan manusia silver tersebut lantas naik pitam dan menghabisi korban."Ya, karena kesal harus selalu melayani korban," katanya.

(Baca juga: Korban Mutilasi di Bekasi Ternyata Seorang Pria Bertato)

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan pelaku mutilasi ditangkap saat asyik bermain Playstation 4 di rental yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pulo Gede, RT 05/11 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Kami amankan pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi, saat pelaku bermain PS di rental," ungkapnya. Awalnya, petugas dari unit resmob Polda Metro Jaya menghampiri Ahmad di kediamannya pada pukul 01.00 WIB. Namun, ternyata Ahmad tidak berada di tempat.

Penyidik kemudian mengetahui dari masyarakat sekitar bahwa Ahmad kerap terlihat bermain PS 4 di rental kawasan Kranji. Saat diinterogasi, AH mengakui perbuatan sadisnya memutilasi korban bernama Dony Saputra (24). Dia kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini