Share

Quick Count Ben-Pilar Unggul di Pilkada Tangsel, Airin : Hormati Proses

Hambali, Okezone · Rabu 09 Desember 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 338 2324694 quick-count-ben-pilar-unggul-di-pilkada-tangsel-airin-hormati-proses-DQ0vCAc8i7.jpg Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi (foto: Dok Okezone)

TANGSEL - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 03, Benyamin Davnie-Pilar Saga menggelar konprensi pers terkait hasil quick count yang menyebut perolehan suara mereka unggul atas dua calon lainnya.

Ketua DPD Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang juga hadir dalam kesempatan itu meminta, agar para pendukung dan relawan Ben-Pilar tetap fokus mengawal surat suara dari TPS-TPS hingga pleno tingkat kota.

"Hormati proses dalam rekapitulasi KPU Tangerang Selatan. Dan saya berharap teman-teman dari partai PPP, Gelora, PBB maupun juga Golkar untuk terus mengawal, dan menjaga surat suara dari TPS hingga tingkat kecamatan dan kota," kata Airin dalam sambutannya, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Quick Count Charta Politika 82,67%: Eri Cayadi-Armuji Unggul Tipis di Pilkada Surabaya 

Beberapa lembaga quick count telah memaparkan hasil hitung cepatnya seperti Indikator, LSI Deni JA, dan Charta Politica. Hasilnya menyebut jika pasangan Ben-Pilar unggul dari kedua pasangan lainnya, Muhamad-Rahayu Saraswati dan Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

"Insyaallah Pak Ben-Pilar akan dilantik pada 20 April 2021 tahun depan sebagai wali kota dan wakil wali kota," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini