Kalah Hitungan Cepat di Tangsel, Ini Reaksi Keponakan Cantik Prabowo

Bima Setiyadi, Koran SI · Kamis 10 Desember 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 338 2324992 kalah-hitungan-cepat-di-tangsel-ini-reaksi-keponakan-cantik-prabowo-m7LglbBpzd.jpg Rahayu Saraswati/tangkapan media sosial

JAKARTA- Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo belum menanggapi kekalahannya dalam hitungan cepat di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2020 Tangsel.

(Baca juga: Viral! Foto Pria Berseragam Laskar Pegang Pistol, Ini Penjelasan FPI)

Politikus Partai Gerindra itu justru mengunggah insta story Instagramnya yang diambil dari salah satu pendukungnya.

Namun Instastory yang diunggah hari ini, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 08.45 WIB itu merepost foto komentar dari pendukungnya tentang kehadiran Saraswati selama tiga bulan berkampanye di Tangsel. Adalah Hastahbahtiar yang mengungkapkan bahwa kehadiran Saraswati menjadi inspirasi dalam segala hal.

(Baca juga: Terseret Dugaan Korupsi Benur, Keponakan Cantik Prabowo Akui Elektabilitasnya Anjlok)

Tiga bulan bersama Saraswati, Hastahbahtiar mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Suatu kebanggaan buat saya pribadi akan kehadiran mpo @Rahayusaraswati yang menjadi inspirasi dalam segala hal. 3 bulan banyak hal yang saya dapat selama ini dalam pergerakan bersama mpok milenial yang satu ini. Kami yakin yang baik pasti dapat yang baik. Yang buruk pasti dapat yang buruk. Ketulusan hati untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat sudah mpok tunjukan kepada masyarakat #kamiselalubersamampokmilenial #keepsmile #nevergiveup," tulis Hastahbahtiar yang direpost dalam instastory akun instagram @rahayusaraswati dikutip, Kamis (10/12/2020).

Wanita berparas cantik ini berpasangan dari Muhamad yang diusung partai Gerindra, PDI Perjuangan, PAN, Hanura dan NasDem. Dalam hitungan cepat beberapa lembaga survei, keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu kalah dari pasangan Benyamin-pilar yang diusung partai Golkar.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini