Penumpang Posting Kehilangan Tas di Medsos, KCI Temukan Ransel Berisi Boks Makanan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 10 Desember 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 338 2325432 penumpang-posting-kehilangan-tas-di-medsos-kci-temukan-ransel-berisi-boks-makanan-7FaUehLBh1.jpg PT KCI menyerahkan tas yang tertinggal ke pemiliknya. (Foto : Dok PT KCI)

JAKARTA - Pihak PT KCI telah menemukan tas warna abu-abu putih yang dilaporkan hilang oleh salah satu penumpang. Tas ransel berisi kotak makanan itu ditemukan di Stasiun Jakarta Kota, Kamis (10/12/2020).

“Barang dengan ciri-ciri serupa dengan laporan dari pengguna telah ditemukan di Stasiun Jakarta Kota dan dimasukkan dalam sistem Lost and Found KAI Commuter,” kata Vice President Coorporate Communication PT KCI, Anne Purba, Kamis (10/12/2020).

Anne menjelaskan, tas tersebut bukanlah dicuri, melainkan tertinggal saat pemiliknya Edi Salam menggunakan Commuter Line ke Stasiun Jakarta Kota. Barang itu lantas tertinggal di Stasiun Cawang.

Petugas berhasil menemukan barang tersebut dan telah dikembalikan kepada pemilik nya di stasiun Jakarta Kota.

“Barang yang tertinggal adalah tas ransel berwarna abu-abu berisi boks makanan. Petugas kemudian menyerahkan barang kepada pengguna setelah melakukan pengecekan identitas dan laporan,” tuturnya.

PT KCI mengimbau pengguna senantiasa memperhatikan dan menjaga barang bawaannya. agar tidak tertinggal.

Baca Juga : Tangis Haru Keluarga Laskar FPI Pecah saat Terima Santunan dari Warganet

“Bila membawa barang berharga, hendaknya pengguna meletakkan dalam posisi yang dapat dijangkau sendiri dan senantiasa mengawasi,” tuturnya.

Sebelumnya, seorang pengguna KRL menyebut dirinya kehilangan tas pada Kamis (10/12/2020) siang tadi. Seorang penumpang bernama Edi Salam kehilangan sebuah tas abu saat menggunakan commuter line siang tadi.

Baca Juga : Lagi, Pencuri Tas Beraksi di KRL

Edi membagikan hal tersebut di akun media sosial miliknya, berikut surat bukti kehilangan barang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini