Kontainer Antre di KBN, Jalur Cilincing Macet Parah

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 11 Desember 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 338 2325622 kontainer-antre-di-kbn-jalur-cilincing-macet-parah-5KwmNu8PDn.jpg Macet di jalan raya Cilincing, Jakarta Utara (Foto: Media Sosial @jktinfo)

JAKARTA - Kemacetan terjadi di jalan raya Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (11/12/2020) pagi. Sejumlah kontainer tampak antre mengular. 

Kontainer tak bisa masuk pergudangan Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Imbasnya kendaraan pribadi nyaris tak bisa melintas, sepeda motor disana tak bisa maju dengan mulus.

Di sisi lain anggota kepolisian maupun dinas perhubungan tak bisa berbuat, mereka hanya diam menyaksikan antrean mengular kontainer yang mencapai beberapa kilometer.

Baca Juga: Crosing Saluran Air Kembangan, Ring Road Cengkareng Macet Parah 

Hal itu diungkapkan akun Instagram @ranisa141 yang kemudian membagikannya lewat instastory-nya lalu direpost oleh akun @jktinfo. 

Dari video berdurasi kurang dari 30 detik itu terlihat kontainer mengantri cukup panjang sejak sore kemarin. “6 km ditempuh 45 menit dengan motor,” kata ranisa dalam caption. 

Hingga berita ditulis, belum tahu pasti apakah kemacetan di sana sudah mereda dan lalu lintas kembali normal. 

Sebelum dua hari lalu, Rabu (9/12/2020) pagi kemacetan serupa terjadi di kawasan itu karena jalanan rusak. Bahkan mempersingkat waktu, kontainer disana mencoba melawan arah. 

Baca Juga: Sejumlah Jalan di Jakarta Macet Usai Libur Panjang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini