Kabar Baik, Wagub DKI Sembuh dari Covid-19

Abdul Rochim, Koran SI · Jum'at 11 Desember 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 338 2325930 kabar-baik-wagub-dki-sembuh-dari-covid-19-wZErIyAnQp.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto : Setkab)

JAKARTA - Kabar baik datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Politikus Partai Gerindra yang akrab disapa Ariza ini mengumumkan dirinya telah sembuh dari Covid-19 melalui akun Instagram @bangariza.

"Alhamdulillahi rabbil alamin, saya telah dinyatakan negatif Covid-19. Selama masa isolasi, saya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya," cuitnya, dikutip Jumat (11/12/2020).

Dikatakannya, semangat dirinya dalam menghadapi Covid-19 tak lepas dari doa dan dukungan dari masyarakat. "Bapak Ibu yang saya cintai, daya tahan tubuh saya, semangat saya menghadapi Covid-19 ini sangat terbantu oleh doa dan semangat dari Bapak, Ibu serta teman-teman semua. Terima kasih saya haturkan," tuturnya.

"Budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah Keluarga Besar," tambah Ariza.

Secara khusus, dirinya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada kedua orangtua, istri dan anak-anak tercinta yang terus mendoakan siang dan malam. "Allahummaghfirli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani soghiro," cuitnya.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan. "Para petugas lintas dinas yang telah berjuang sejak awal Covid-19 hingga sekarang. Bapak, Ibu semua adalah pahlawan kami," ungkapnya.

Ariza pun menyampaikan terima kasih kepada semua teman yang telah mengirimkan obat, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit Covid-19 yang dialaminya.

"Selama masa isolasi ini, saya juga belajar dari teman2 yang telah sembuh dari Covid-19, saya baca beberapa artikel, kisah nyata untuk memperkuat imun dan menambah pengetahuan," tuturnya.

Baca Juga : Kasus Penembakan Laskar FPI, Polisi Tak Akan Menutup-nutupi

Baca Juga : Prokes di Pilkada 2020, DPR: Kita Terus Melihat dan Memantau

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang mengunggah banyak konten positif di internet. "Saya adalah satu dari banyak orang yang merasakan manfaat konten2 positif tersebut," katanya.

Ariza juga berpesan kepada semua yang keluarganya positif Covid-19 untuk meyakini mampu melewati ujian ini. "Semua ketentuan Allah adalah yang terbaik untuk kita, insyaAllah, nanti akan sembuh, Amiin," urainya.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk para jurnalis yang terus mengingatkannya dan juga selalu menyampaikan pesan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) sejak awal Covid-19.

"Terima kasih Bapak, Ibu semua. Kita menjalankan 3M bukan semata karena ada aturannya, namun yang lebih utama niat kita menjalankan 3M adalah untuk menjaga keselamatan seluruh warga," katanya.

Ariza berpesan untuk selalu waspada. "Demikian sementara dari saya, mari kita optimis dan waspada, salam 3M. Hormat saya, Ariza Patria. W.Wr. Wb," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini