Dipukul saat Bubarkan Kerumunan, Lurah Cipete Utara Serahkan Proses Hukum ke Polisi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 11 Desember 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 338 2326151 dipukul-saat-bubarkan-kerumunan-lurah-cipete-utara-serahkan-proses-hukum-ke-polisi-bqmhXeLHIP.jpg Lurah Cipete Utara, Nurcahya. (Foto : Sindonews)

JAKARTA – Lurah Cipete Utara, Nurcahya, menyerahkan kasus kekerasan yang dialaminya saat menegur kerumunan di kafe kawasan Jalan Pelita, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ke polisi. Saat ini, kondisinya pun sudah membaik pasca dilakukan pemukulan itu.

"Alhamdulillah sudah baik dan semua prosesnya saya serahkan ke polisi. Adapun pelakunya saya tak tahu persisi dia ini pengunjung ataukah karyawan saya juga tak kenal satu persatu karyawannya kan," ujar Lurah Cipete Selatan, Nurcahya pada wartawan, Jumat (11/12/2020).

Menurutnya, dia tak mengenal pelaku pemukulan tersebut dan dia pun tak mengidentifikasi pelakunya lantaran kejadiannya yang begitu cepat. Hanya saja, dia memastikan kalau pelaku pemukulan terhadapnya itu remaja perempuan yang tengah nongkrong di kafe Waroeng Brother.

"Saya di pegangi waktu itu tangan dan lehernya, dalam keadaan begitu cepat lalu dipukul. Besoknya terasa sakit, lebam di pipi dan wajah," tuturnya.

Baca Juga : Lurah Cipete Utara Dipukul Pengunjung, Diduga Diprovokasi Pemilik Cafe

Dia menduga kalau pelaku dalam kondisi mabuk karena bau minuman keras. Dia pun mendatangi kafe itu karena mendengar kebisingan dan saat dicek ada kerumunan di kafe tersebut sehingga dia mendatangi kafe untuk mencari pemiliknya.

Namun, kata dia, orang-orang yang berkerumun itu rak terima ditegur, sampai mengejarnya dan terjadi aksi kekerasan padanya saat dia mencoba pergi dari lokasi. Saat ditanyakan soal pelaku yang sudah diamankan polisi, dia mengaku tak mengetahui karena telah menyerahkan proses hukumnya ke polisi.

Baca Juga : Langgar PSBB dan Terjadi Pemukulan terhadap Bu Lurah, Kafe di Kemang Ditutup Permanen

"Sebenarnya masyarakat juga sudah banyak mengeluh kalau di tempat itu suka membuat kebisingan. Lalu, saat dilakukan sidak sering juga ditemukan miras," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini