Share

Mantap! Pameran Ikan Cupang dalam Mal Digandrungi Warga Depok

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 13 Desember 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 338 2326941 mantap-pameran-ikan-cupang-dalam-mal-digandrungi-warga-depok-UaPlvIsD3t.jpg

DEPOK - Banyak hobi baru muncul saat pandemi Covid-19. Ada yang berkebun tanaman hias hingga memelihara ikan cupang. Potensi ini dilirik salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya Depok.

Saat ini Margo City menggelar pameran yang menampilkan aneka ikan cupang dan tanaman hias. Konsepnya adalah menggabungkan pengunjung mal yang ingin berbelanja sekaligus mencari keperluan hobi yaitu ikan cupang dan tanaman hias.

Marcomm Manager Margo City, Reza Ardiananda, Minggu (13/12/2020) mengatakan, acara berlangsung sejak 11 Desember hingga 20 Desember 2020.

Acara ini digelar di area Margo Corridor Ground Floor. Di sini dihadirkan aneka jenis ikan cupang yang menjadi tren saat ini. Selain sedang hits, ikan cupang menjadi jenis ikan yang paling mudah dirawat oleh siapapun. 

“Ikan ini memang menjadi kegemaran banyak orang saat ini. Selain warna ikannya yang bagus, cara perawatannya pun relatif mudah dan bisa dilakukan siapapun,” tambahnya.

Jenis ikan cupang yang dipamerkan dalam event ini antara lain Cupang Halfmoon, Cupang Doubletail, Cupang Giant, Cupang Plakat, Cupang Crowntak dan Cupang Vailtail.

Baca juga: Viral! Pria Ini Rela Tukar Cincin Emas Milik Istri demi Cupang

“Jenis ikan yang dipamerkan memang menjadi daya tarik tersendiri. Kita ingin memanjakan pengunjung mal yang juga pecinta ikan hias ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, pengelola juga menghadirkan aneka tanaman hias dalam area mal. Konsep ini disajikan khusus bagi pengunjung yang memang senang dengan dua hobi baru ini. “Selain ikan cupang juga ada tanaman hias. Dua jenis hobi ini sangat digandrungi belakangan ini,” kata Reza. 

Untuk jenis tanaman yang dihadirkan antara lain jenis Philodendron, aglonema dan aneka Variegata. “Tersedia tanaman aneka Rp30ribu hingga berbagai pot teracota dan aksesoris tanaman,” ungkapnya. 

Dia mengatakan untuk pengunjung tidak perlu takut datang karena pihaknya menerapkan protokol kesehatan 3M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. “Kami sediakan hand sanitizer juga dan petugas melakukan cek suhu tubuh di pintu masuk,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini