Gegara Google Maps Pengendara Ini Masuk Tol dan Kecemplung Kali

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 14 Desember 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 338 2327317 gegara-google-maps-pengendara-ini-masuk-tol-dan-kecemplung-kali-3BgJGAXjlE.jpg Lokasi Temon tercebut ke kali usai masuk tol (foto: Ist)

BEKASI – Salah seorang pengendara sepeda motor bernama Crisman atau Crimon alias Temon, tenggelam setelah kendaraan yang dibawanya terperosok ke Kali Bekasi.

Peristiwa itu bermula ketika Temon dan teman yang dibonceng hendak ke rumah temannya di Cibitung. Namun tak sadar, Temon malah masuk Tol Jakarta-Cikampek di KM 15, tepatnya RT 005/026, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

"Korban 2 atas nama Riswanto bersama korban Temon berangkat dari rumah kontrakan Jati Makmur pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020, pukul 01.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor," ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Diduga Keram, Atlet Kempo Tewas Tenggelam saat Mandi di Sungai

Ketika berangkat dari rumah kontrakan, korban menggunakan petunjuk Google Maps. Bukanya malah melewati jalur, korban yang membawa sepeda motor masuk jalur Tol Bekasi Barat yang saat itu Riswanto di bonceng.

"Korban dua menerangkan, bahwa korban satu saat mengendarai sepeda motor fokus dengan Google Maps. Sadar-sadar sudah akan keluar di pintu tol Bekasi Timur," kata Erna.

Korban Temon pun lantas balik lagi arah kembali masuk dengan melawan arah yang saat itu situasi gelap. Ketika di TKP korban 1 dan korban 2 masuk jalur parit langsung masuk Kali Bekasi.

"Korban satu dan korban dua masuk jalur dan masuk ke Kali Bekasi, korban dua masih sadar dan berusaha berenang, dan berusaha minta tolong dan kebetulan saat itu ada 2 orang yang tengah naik perahu kecil berusaha menolong korban-1 namun korban hilang," ungkap Erna.

Sedangkan sepeda motor korban berhasil dievaluasi kemudian diangkat ke seberang kali Bekasi tepatnya Margajaya Bekasi Selatan.

Untuk mencari korban Temon, lanjut Erna, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Basarnas Kota Jakarta dan saat ini team BPBD Kota Bekasi tengah mencari korban Temon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini