Viral Video Bocah di Jakut Hadang Truk Kontainer Ngebut

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 15 Desember 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 338 2327833 viral-video-bocah-di-jakut-hadang-truk-kontainer-ngebut-m1LbpUnQyL.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA - Seorang bocah berusia kurang dari 12 tahun viral karena aksinya menghadang truk kontainer yang tengah ngebut di jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Senin (14/12/2020) malam.

Hal itu terlihat lewat video instagram yang diposting oleh akun instagram @jakut.info, setelah mendapatkan kiriman video dari @nopiana45.ana. 

Dalam video berdurasi 11 detik itu, dua orang anak bermain di pinggir jalan. Satu orang anak, kemudian terlihat mencoba menghentikan truk kontainer putih yang tengah melaju kencang. 

Sopir truk sempat mengklakson keras. Si anak yang mencoba menghadang itu lantas berlari mundur sebelum membiarkan truk melintas.

Belum tahu pasti alasan anak itu menghadang truk. Yang pasti aksinya tersebut sangat berbahaya.

“Aksi nekat menghadang truk yang melintas sudah banyak ditemui. Tindakan berbahaya ini tidak dapat dibenarkan. Selain membahayakan mereka, aksi tersebut juga bisa memicu kecelakaan,” ucap caption dalam video itu. 

Baca juga: Viral Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Netizen Takjub

Sejumlah nitizen mulai berkomentar mengenai kejadian itu. Mereka menilai apa yang dilakukan si anak sangat berbahaya dan mengancam keselamatan dirinya dan pengemudi. 

“Kalo ketabrak salahin supir,” komentar @evannojr11.

“Hal yang biasa di Jakarta Utara terutama Tanjung Priok,” komentar @m_ranggadk

“Akibat sekolah online,..,” timpal @kamen321

Hingga berita ditulis, video itu telah ditonton 15.915 akun dengan komentar 57 orang. Mayoritas yang berkomentar mendukung aksi sopir. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini