Warganet Kompak Sindir PT KCI soal Antrean di Depan Stasiun

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 16 Desember 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 338 2328506 warganet-kompak-sindir-pt-kci-soal-antrean-di-depan-stasiun-XoxKt9u9DV.jpg Ilustrasi KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah netizen menyindir PT KCI selaku manajemen KRL Jabodetabek yang dianggap tak mampu mengurai antrean di sejumlah stasiun. Pasalnya saat ini, antrean di stasiun membuat sebagian pekerja terlambat masuk kantor.

Melalui cuitannya di Twitter, @riskicoklat mengatakan bila KRL tidak lagi sebagai transportasi tercepat di Jabodetabek. Pasalnya, dari rumahnya ke kantor dia membutuhkan 80 menit. Sementara 35 menit lainnya digunakan untuk mengantre masuk peron.

“Masuk kantor jam 8.00. Sampai stasiun 6.45 baru masuk peron 7.20. Perjalanan kantor 50 menit. Akhirnya terlambat masuk kantor. Telat ngantor potong gaji. Kalau gini tiap hari bisa habis gaji dimakan waktu nunggu @CommuterLine @CurhatKRL @hrdbacot,” cuitnya sekitar 7.27 AM, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:  Jumlah Penumpang KRL Naik 10 Pesen Awal Pekan Ini

Hingga menjelang siang tadi, cuitan @riskicoklat telah diposting 46 akun, dikomentari 579 akun dan disukai 241 akun. Seperti dirinya, sebagian netizen mengakui hal itu.

“Masih ada yg dari Bogor-Beos sekitar 2 jam, dari Depok sekitar 1,5 jam. Masuk jam 8 ga telat. Sorry cuy, dunia kerja emang keras,” ucap @prokers.

“Gimana sih ini mas-mas stasiunnya? Masa mas nya disuruh nunggu 35 menit baru bisa masuk peron. Waduh,” @latiefart.

Baca Juga:  Penumpang Posting Kehilangan Tas di Medsos, KCI Temukan Ransel Berisi Boks Makanan

Sementara itu, banyak warganet meminta agar yang memposting agar melakukan manajeman waktu lebih baik. “Maaf bang, kalo perihal waktu dan kerjaan diri sendiri kenapa curhat ke KRL yah.. karena ada opsi lain kyk naik ojek ?.. lalu bisa juga ngekos deket kantor kalau alesannya gaji dimakan waktu,” tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini