Bacok Tetangga dengan Pedang, Bapak dan Anak Dibui

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 17 Desember 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 338 2329379 bacok-tetangga-dengan-pedang-bapak-dan-anak-dibui-fiIc2UM875.jpg Polres Bogor menangkap dua pembunuh tetangga (foto: Dok Humas Polres Bogor)

BOGOR - Polisi menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Irsad (48), warga Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Kedua pelaku merupakan bapak dan anak.

Kapolres Bogor AKPB Roland Ronaldy mengatakan, peristiwa pembunuhan itu bermula saat pelaku berinisial A (48) terlibat cekcok mulut dengan korban pada Rabu 2 Desember 2020. Cekcok tersebut berujung pada pembacokan terhadap korban.

"Awalnya korban cekcok dengan istri pelaku, kemudian pelaku ditelpon istrinya lalu datang mungkin tidak terima bawa sebilah padang dan korban dibacok," kata Roland, Kamis (17/12/2020).

 Baca juga: Diduga Sakit Jiwa, Anak Bunuh Ibu Gara-Gara Tak Diberi Uang

Tak sampai di situ, anak pelaku berinisial F (28) juga datang dan menusuk korban dengan golok hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah membunuh korban, kedua pelaku melarikan diri.

"Dibacok sekali bagian leher, terus datang lagi anaknya pelaku yang kedua nusuk pakai golok. Pelaku bapak dan anak. Pengakuannya dendam pernah ada selisih juga sebelumnya," jelas Roland.

Baca juga:  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tambang Pasir, Ternyata Dibunuh Selingkuhan

Hingga akhirnya, bapak dan anak tersebut berhasil ditangkap petugas dari tempat persembunyian mereka di daerah Sukabumi. Adapun beberapa barang bukti yang diamankan berupa sebilah pedang, satu batang kayu, motor dan pakaian korban.

"Kami kenakan Pasal 340 dan atau Pasal 338 dan atau Pasal 351 ayat (3) dan atau pasal 2 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini