Diduga Hendak Balap Liar, Puluhan Remaja Digelandang Polisi di Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 17 Desember 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 338 2329596 diduga-hendak-balap-liar-puluhan-remaja-digelandang-polisi-di-jaksel-7mLNIFZrY4.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi mengamankan puluhan remaja yang hendak melakukan aksi balap motor liar di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Selain itu, polisi juga mengamankan sepeda motor yang dipakai para remaja itu.

"Iya Polsek Cilandak telah mengamankan 24 orang dengan motornya yang akan melakukan balapan liar di Jalan Antasari dini hari tadi," ujar Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  Balapan Liar di Kawasan Monas Merajalela, Polisi Bakal Gelar Razia

Menurutnya, puluhan remaja tanggung itu lantas dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebiih lanjut dan dipanggil para orangtuanya. Polisi lantas memberikan edukasi pada para remaja itu dan para orangtuanya agar ke depannya tak lagi melakukan akso yang membahayakan tersebut, baik bagi dirinya maupun bagi pengendara lainnya.

Polisi, tambahnya, bakal terus melakukan razia pada para remaja yang melakukan aksi balap liar di jalanan. Pasalnya, banyak masyarakat yang memgeluhkan balap liar di kawasan tersebut.

"Semuanya rata-rata memang anak-anak yang masih dibawah umur dan tak ada yang bawa surat-surat," katanya.

Baca Juga: Balap Liar Dekat Stasiun Gambir Viral, Warganet: Polisi ke Mana?

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini