Ditangkap Warga, Jambret Disiksa dan Ditelanjangi di Taman Sari

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 17 Desember 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 338 2329685 ditangkap-warga-jambret-disiksa-dan-ditelanjangi-di-taman-sari-wBonhGpdgZ.jpg Penjambret di Taman Sari, Jakarta Barat dihajar massa (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam aksi itu, penjambret disiksa sejumlah warga sekitar.

Hal itu terlihat dalam video yang diposting akun instagram @wargajakarta dengan durasi 45 detik. Dalam video itu terlihat penjambret tengah terkapar di jalan.

Penjambret yang tak berdaya itu kemudian ditelanjangi oleh warga sekitar yang mulai kesal. Mereka kemudian menendang, menginjak hingga menelanjangi dia.

“Udah woy udah, nanti mati,” kata seseorang dalam rekaman video itu.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Jambret Spesialis Korban Perempuan, Sudah Beraksi 53 Kali

Meski dilarang, namun hal itu tidak membuat warga berhenti. Kian beringas, mereka kemudian tetap menyiksa penjambret itu.

“Pelaku Jambret Tertangkap Di Jalan Raya Mangga Besar Kec Taman Sari Jakarta Barat. Informasi Yang Diterima Sudah Diamankan Pihak Berwajib,” tutur akun dalam caption.

Sementara itu, video yang di posting sejak Kamis (17/12/2020) pagi telah ditonton oleh 917 akun. Beragam komentar diungkapkan warga net.

“Awal kejadiannya di glodok min. Sempat jatuh dari motor, korban nabrak trotoar terus dikejar dapet di Mangga Besar.. Alhamdulillah korban gak alami luka min. Korban cewe 2 orang tinggal di muara baru,” komentar @dodi_hermawan29

“Salam Olahraga...,” komentar yukihiroalby

Baca Juga:  Terjerat Utang ke Rentenir, Guru Agama Nekat Jambret Perhiasan Emas

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Lalu Ali membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Namun karena kejadian di Tambora. Kami limpahkan ke Tambora,” tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini